Begini Tutorial Auto Posting Menggunakan Aplikasi Ternak Akun Untuk Facebook Marketplace Begitu Praktis dan Sangat Mudah - Informasi Bisnis & Teknologi

Breaking

Minggu, 22 Januari 2023

Begini Tutorial Auto Posting Menggunakan Aplikasi Ternak Akun Untuk Facebook Marketplace Begitu Praktis dan Sangat Mudah

 

(Canva.com/Tutorial Auto Posting Menggunakan Aplikasi Onebot)

Setelah mengetahui aplikasi ternak akun bernama onebot yang dapat membantu Anda untuk memposting produk yang Anda jual di Facebook Marketplace, pada artikel ini akan membahas tutorial auto posting menggunakan aplikasi Ternak Akun. Seperti apa caranya? simak ulasannya sampai habis!


Sebagai seorang pengusaha, tentu kita ingin sekali mempromosikan produk yang dijual agar dapat dijangkau oleh masyarakat luas. Namun, bagaimana cara mudah untuk memposting produk tersebut dengan jumlah besar, hanya dalam waktu beberapa detik saja? inilah tutorial auto posting menggunakan aplikasi Ternak Akun.

Tutorial Auto Posting Menggunakan Aplikasi Ternak Akun

Langkah pertama, tentunya kita harus mempersiapkan terlebih dahulu script yang hendak kita bagikan dengan menggunakan data excel. Pada data tersebut, harus dilengkapi dengan judul, harga, keterangan, kategori, kondisi, lokasi, serta yang tak kalah pentingnya ialah foto dari produk tersebut.


Setelah itu, silahkan buka pale moonnya agar dapat mengakses aplikasi tersebut. Sekedar informasi, syarat untuk memakai anti duplikat ini harus menggunakan akun facebook yang lepas limit. Maksud dari lepas limit ini, akun facebook yang tidak ada batasalan lagi saat membuat postingan.


Biasanya, akun facebook baru memiliki batasan saat memposting sesuatu dalam satu hari. Jadi, pastikan untuk menggunakan akun facebook lepas limit agar mempermudah proses auto posting menggunakan aplikasi ternak akun.


Langkah berikutnya ialah silahkan buka script dari excel seperti yang telah dijelaskan di awal tadi dan silahkan lihat kembali data-data tersebut. Misalnya saja Anda hendak mempromosikan produk perlengkapan bayi serta memilih lokasi yang berada di sekitar Samarinda.


Dalam hal auto posting ini, Anda diperbolehkan untuk menggunakan satu jenis foto yang sama, judul, harga, serta kategori yang sama pula. Semua itu tidak menjadi masalah. Setelah itu, kembali lagi ke aplikasi tersebut, kemudian silahkan cari data yang hendak di upload yang berada di Imacros.


Kemudian, klik angka 1, lalu silahkan pilih data dari dokumen tersebut. Setelah itu, silahkan pilih data yang hendak di posting. Disini kita bisa menentukan data mana saja yang hendak di upload. Mari kita coba data tersebut dari baris ke 3 hingga baris ke 5.


Setelah memilih data yang hendak di upload, kita juga dapat memilih jeda waktu saat masuk draft. Silahkan ketik berapa lama jeda yang dibutuhkan. Pada kolom tersebut, Anda akan diberikan contoh, minimal 20 detik, dan maksimal hingga 100 detik.


Berikutnya, Anda juga disuruh menentukan jeda waktu antar postingan yang satu dengan yang lainnya. Batas minimal jeda waktunya mulai dari 50 hingga 250 detik.


Setelah memilih jeda waktu antar postingan, Anda juga diminta untuk memilih durasi untuk upload foto. Setelah berhasil memasukkan waktu durasi untuk opload foto, langsung klik ok dan sistem dari aplikasi onebot tersebut mulai bekerja sendiri untuk melakukan auto posting dari produk yang hendak kita upload di akun Facebook.


Bagaimana? sangat mudah bukan tutorial auto posting menggunakan aplikasi ternak akun? Tidak perlu sibuk mengupload satu persatu, cukup gunakan aplikasi ternak akun ini, semua produk yang ingin di promosikan secara otomatis akan langsung dibagikan secara otomatis. Silahkan Klik Disini untuk mendapatkan akses menggunakan aplikasi tersebut.***

(by. Ami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar