Bagaimana Cara Ternak Akun Di Facebook Marketplace? - Informasi Bisnis & Teknologi

Breaking

Minggu, 15 Januari 2023

Bagaimana Cara Ternak Akun Di Facebook Marketplace?

(Facebook Marketplace/Unplash/free)

Sebagai pebisnis yang berkecimpung dalam dunia bisnis digital, langkah pertama yang harus kita cari tahu ialah lapak atau wadah yang menjadi target kita untuk mempromosikan produk yang sedang kita jual.


Salah satu tempat yang paling bagus bagi para pebisnis pemula dalam memasarkan produknya ialah Facebook Marketplace. Media sosial Facebook memiliki fitur yang cukup bagus bagi para pengusaha untuk mempromosikan produk.


Melansir dari laman resmi facebook.com, Marketplace itu sendiri ialah tempat atau wadah yang terdapat di facebook dimana orang-orang dapat menemukan, membeli serta menjual item-item yang tersedia.


Orang-orang juga dapat melakukan penawaran, mencari item yang hendak dijual di sekitar mereka, atau juga menemukan suatu produk yang dapat dikirim pada saat itu juga. Tentu, Facebook Marketplace menjadi tempat yang sempurna bagi Anda yang hendak mempromosikan produk yang dijual.


Jika Anda menggunakan perangkat ini, maka Anda dapat menggunakan Marketplace untuk:

  1. 1. Menampilkan inventaris untuk barang-barang ritel, penyewaan rumah, tiket acara, hingga kendaraan.
  2. 2. Melakukan pengiklanan toko atau item yang Anda jual di Marketplace agar lebih banyak dijangkau oleh orang banyak.
  3. 3. Dapat menampilan barang baru atau juga diperbaharui dari halaman Toko Facebook di Marketplace secara gratis serta pelanggan dapat berinteraksi tanpa beralih ke facebook.
  4. 4. Dapat menyiapkan toko dengan halaman bisnis Anda serta mulai berdagang sebagai pelaku bisnis di Marketplace tanpa syarat yang rumit.


Dari penggunaanya, Facebook Marketplace dapat dikatakan sebagai salah satu tempat yang sangat potensial bagi kita untuk memasarkan produk tanpa melalui syarat-syarat yang cukup ribet.


Namun, apakah Anda tahu bahwa ada salah satu aplikasi yang membuat item jualan yang kita posting di Marketplace dapat dijangkau dan dilihat oleh banyak orang di Facebook? Ingin tahu apa fitur tersebut? Aplikasi tersebut bernama Onebot. 


Onebot merupakan salah satu aplikasi dimana penggunaanya ialah tenak akun facebook yang Anda miliki secara massal. Selain itu, Anda juga bisa berinteraksi secara otomatis melalui like, Comment, hingga auto join group.


Tak hanya itu saja, fitur-fitur dari Onebot ini juga dilengkapi dengan interaksi-interasi seperti, 

  • A. Fitur auto kirim pesan/Inbox di facebook,
  • B. Fitur konfirmasih pertemanan di facebook,
  • C. Fitur like serta comment,
  • D. Fitur auto join group tertarget dari like dan comment,
  • E. Fitur Auto Post status Facebook,
  • F. Fitur auto Add teman tertarget,
  • G. Fitur posting jualan group facebook tertaget dan juga massal,
  • H. Fiutr auto scrape data calon teman atau pembeli hingga,
  • I. Fitur auto scrape data group yang ingin di join.


Dengan fitur-fitur yang super lengkap ini, Anda dapat memaksimalkan promosi produk yang dijual agar sampai ke tangan para konsumen baik di satu wilayah yang sama, hingga di luar wilayah Anda.


Bagi yang penasaran, silahkan Klik Disini untuk mengetahui selengkapnya tentang aplikasi Onebot ini.


Demikianlah ulasan yang membahas tentang Facebook Marketplace yang menjadi tempat bagi para pengusaha untuk mempromosikan dagangan mereka, serta fitur Onebot yang memudahkan dalam mengelola akun jualan Anda.***


Source: Kanal Youtube Onebot Newbie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar