Begini Cara Upload Data Foto di Auto Post Facebook di Data Script untuk Aplikasi Ternak Akun - Informasi Bisnis & Teknologi

Breaking

Senin, 23 Januari 2023

Begini Cara Upload Data Foto di Auto Post Facebook di Data Script untuk Aplikasi Ternak Akun

 

(cr. Pexel.com/Upload Data Foto di Auto Post Facebook)

Ingin tahu bagaimana cara upload data foto di auto post Facebook? Begini tutorial lengkapnya! Simak sampai habis dan jangan sampai ketinggalan!


Di konten sebelumnya, telah membahas ulasan tentang tutorial auto posting menggunakan aplikasi ternak akun onebot, kali ini kita akan membahas cara upload foto di auto post Facebook dengan cara yang simple, sat set sat set, sudah langsung jadi tanpa harus upload berulang kali.


Lalu, pada artikel ini akan mengulas bagaimana caranya untuk input foto dalam data excel yang akan menjadi script saat melakukan upload auto posting di Facebook Marketplace.


Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, script memang harus disiapkan terlebih dahulu dalam bentuk data excel agar mudah terbaca saat membuka aplikasi akun ternak tersebut saat melakukan auto posting di akun Facebook.


Oleh sebab itu, simak tutorial bagaimana cara upload foto di auto post Facebook tanpa ribet dan hanya beberapa detik, ratusan foto bisa langsung ter input dalam waktu singkat. Adapun tutorialnya, simak di bawah ini ya!


Step by Step

Dalam menggunakan aplikasi auto post, Anda mampu melakukan auto posting di Facebook Marketplace dengan jumlah ratusan dalam sekali kerja. Nah, untuk melakukan hal tersebut, tentunya harus dipersiapkan terlebih dahulu data excel dalam bentuk script.


Untuk melakukan hal tersebut, tentunya Anda memerlukan ratusan atau bahkan ribuan foto untuk display produk yang hendak Anda promosikan. Oleh sebab itu, langkah pertama silahkan pergi ke folder penyimpanan foto tersebut. Pastikan semua data foto telah di rename dan juga di edit sesuai kepentingan promosi.


Langkah selanjutnya, buka data excel milik Anda untuk script yang hendak di upload melalui aplikasi ternak akun untuk melakukan auto posting. Pastikan data yang berada di kolom foto pertama terhapus semua tanpa tersisa di kolom tersebut.


Kemudian, cara untuk mengcopy secara langsung file foto yang berjumlah ratusan atau bisa sja ribuan tersebut ke dalam data excel, silahkan kembali ke folder foto, blok semua foto yang hendak Anda masukkan ke data utama dengan cara tekan CTRL+A melalui keyboard laptop Anda.


Setelah semua foto telah di blok, silahkan tekan tombol SHIFT pada keyboard Anda, lalu klik kanan dan akan muncul beberapa tampilan menu. Yang perlu Anda pilih hanyalah menu copy as path. Cukup klik menu tersebut sembari tetap menekan tombol SHIFT.


Setelah menu tersebut di klik, silahkan lepas salah satu jemari tangan Anda yang tadi menekan tombol SHIFT, lalu pindah kembali ke data excel tersebut. Untuk menyalin data foto tersebut di Excel, cukup melakukan metode paste seperti biasa.


Langsung saja arahkan kursor Anda di salah satu kolom tersebut, lalu klik kanan dan pilih menu paste. Secara otomatis semua foto yang berjumlah ratusan tersebut akan tercopy seluruhnya secara cepat ke data excel tersebut.


Setelah semua tersalin dengan sempurna, jangan lupa untuk menyimpan data tersebut dengan mengklik menu save dalam data excel. Kemudian, lakukan upload auto posting untuk melakukan post masal melalui aplikasi ternak akun.


Sangat mudah bukan tutorial cara upload data foto di auto post Facebook. Tanpa perlu ribet, dan memakan banyak waktu, semua foto produk milik Anda langsung ter copy secara sempurna. Selamat mencoba!

 

Untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan aplikasi tersebut, silahkan Klik Disini untuk mengakses lebih lanjut.***

(by.Ami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar